22 April 2009

BANNER GRATIS UNTUK ANDA

Bagi anda yang memiliki blog atau situs yang berkenan ikut memasyarakatkan peningkatan rasa solidaritas untuk sesama terutama dalam upaya penyampaian informasi dan penanggulangan bencana untuk para korban, bisa menggunakan atau meletakkan banner di bawah ini pada blog / situs anda.

Sampaikan data dan komentar anda pada buku tamu agar kami bs menginventarisir serta mengunjungi balik blog / situs anda.

Mudah-mudahan kampanye penyadaran ini dapat menggugah kita semua untuk melakukan sebanyak-banyaknya kebaikan bagi orang yang membutuhkan.

Berikut beberapa banner dan kode XHTML-nya :


banner




Bencana



banner




beckround



banner



Photobucket




Photobucket





Photobucket






logo design by : JZ 04 BDP - Bang Power, Kab. Kampar Riau




Catatan : Banner bisa anda sesuaikan dengan lebar tempat dimana anda akan meletakkannya dengan merubah ukuran width (panjang) dan height (tinggi)


21 komentar:

  1. salam 51.55..
    rekanku JZ 19 CP...

    tambah keren aja nich blognya...sukses selalu RAPI Kal.Sel, dan saling mendukung komunikasi untuk semua masyarakat...

    banner saya pasang di blog RAPI Banjarbaru lah....

    salam persaudaraan dari Banjarbaru JZ 19 OU

    BalasHapus
  2. trims bang Raja kelana ats attensinya, senang bs bikin sesuatu utk bs dimanfaatkan oleh kita semua .... salam rapi 51-55 ...=))

    BalasHapus
  3. Pa, Logo seribu sungai itu boleh kita pake buat web seribu sungai

    BalasHapus
  4. makasih wan, ini hanya kreasi dr aku saja, logonya sendiri sdh aku link kan langsung ke web bss, dan dari aku silahkan sj dipergunakan selagi tdk mengurangi tujuannya yaitu memperkenalkan komunitas blogger seribu sungai ... mudah2an kwan2 kita tdk keberatan ... salam kenal

    BalasHapus
  5. Kang, Ada banner yang gambarnya Macan gak ?
    Kalau ada tolong di bikinin di sini ya ?
    Makasih

    BalasHapus
  6. salam kenal.....
    copas utk banner ya ....

    BalasHapus
  7. Salam 51-55 buat semua nya :D sukses selalu

    BalasHapus
  8. salam sukses slalu dari team SARDA lampung..
    semoga silaturahmi sllu terjaga...

    BalasHapus
  9. Pengurus RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu Dilantik


    Kepengurusan Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah XII Kabupaten Pringsewu, secara resmi dilantik oleh Ketua Umum RAPI Daerah 08 Provinsi Lampung H.RPA Guritno (JZ 08 AAA) di Pendopo Kabupaten Pringsewu, Sabtu (12/12).

    Para pengurus RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu yang dilantik tersebut adalah Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) H.Hasyim Asy'ari, M.Pd(JZ 08 MAQ) dan Nurpendi, Sm.Hk (JZ 08 MAF), kemudian sebagai Ketua Wilayah (Ketuwil) adalah Drs.Sukmi AR (JZ 08 MAR), Wakil Ketua I Asnawi Fauzi, SE (JZ 08 MAW), Wakil Ketua II Sugiyanto (JZ 08 MAC), Sekretaris Drs.Iswanto (JZ 08 MAM), Wakil Sekretaris A.Sutihat F, S.Pd.I, M.Ag (JZ 08 MAG), Bendahara Jan Bagitu (JZ 08 MBG), Bidang Organisasi dan Koordinasi Antar Lokal Hendra S (JZ 08 MBL), Bidang Pendidikan dan Kaderisasi Bram Is Hariyanto (JZ 08 MBR), serta Bidang Humas dan Hubungan Antar Lembaga Isnanto Hapsara Anton (JZ 08 MAS).

    Ketua Umum RAPI Daerah 08 Provinsi Lampung H. RPA Guritno mengharapkan para pengurus terpilih RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu yang dilantik tersebut dapat bekerja dengan sebaik-baiknya serta menjaga nama baik organisasi.

    "Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu sebagai Pembina RAPI Wilayah XII, agar juga turut mengawasi serta membantu kelancaran tugas-tugas RAPI dalam upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Pringsewu," kata Guritno.

    RAPI, kata Guritno, merupakan organisasi komunikasi radio antar penduduk yang diakui dan disahkan oleh Pemerintah Republik Indonesia sebagai satu-satunya wadah resmi bagi pemilik Izin Komunikasi Radio Antar Penduduk (IKRAP).

    " RAPI merupakan organisasi kemasyarakatan yang didasari atas kesamaan kegemaran berkomunikasi radio antar penduduk dan tidak memihak kepada salah satu organisasi sosial politik," jelasnya.

    Mewakili Bupati Kabupaten Pringsewu, Asisten I Pemkab Pringsewu Drs.Syamsul Bachri mengharapkan jajaran pengurus dan anggota RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu dapat selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan Pemkab Pringsewu.
    "Terutama dalam hal penanganan masalah sosial dan penanggulangan bencana alam," kata Syamsul Bachri.

    Untuk diketahui, hingga saat ini anggota RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu menurut daftar 'Call Book' yang ada di sekretariat RAPI Daerah 08 Provinsi Lampung tercatat sebanyak 45 anggota, yang tersebar di sejumlah kecamatan di Kabupaten Pringsewu.
    Dalam operasionalnya, RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu bekerja pada frekuensi 143.190 Mhz (sentra komunikasi wilayah/senkom wilayah), kemudian frekuensi 142.270, 142.330, dan 143.110 Mhz.

    Turut hadir dalam acara pelantikan pengurus RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu tersebut, diantaranya pengurus dan jajaran RAPI Daerah 08 Provinsi Lampung, pengurus dan anggota Satuan Tugas Komunikasi (Satgaskom) RAPI Provinsi Lampung, pengurus dan anggota RAPI Wilayah I Bandar Lampung, RAPI Wilayah II Lampung Selatan, RAPI Wilayah III Tanggamus, RAPI Wilayah IV Metro, RAPI Wilayah V Lampung Tengah, RAPI Wilayah VI Lampung Utara, RAPI Wilayah XI Pesawaran, sejumlah anggota RAPI dari Region 10 Jawa Barat, sejumlah kepala instansi terkait, serta simpatisan dan tamu undangan lainnya. (*)

    BalasHapus
  10. MANTAB, Nih blog bagus banget utk menjalin komunikasi d bidang humanitarian disaster, ijin copy banernya kang

    BalasHapus
  11. tank's bro atas bannernya.....!!!!semoga kita tetap selalu dekat meskipun jarak kita jauh....:)

    BalasHapus
  12. Salam kenal

    Logo Community e1025 GW Indonesia itu maksudnya apa ya ? Mohon penjelasan. karena ingin aku sablon di t-shirt. Trims.

    Ali N
    JZ13MGS Bojonegoro

    BalasHapus
  13. Salam kenal

    Logo Community e1025 GW Indonesia itu maksudnya apa ya ? Mohon penjelasan. karena ingin aku sablon di t-shirt. Trims.

    Ali N
    JZ13MGS Bojonegoro

    BalasHapus
  14. Salam kenal

    Logo Community e1025 GW Indonesia itu maksudnya apa ya ? Mohon penjelasan. karena ingin aku sablon di t-shirt. Trims.

    Ali N
    JZ13MGS Bojonegoro

    BalasHapus
  15. Salam kenal

    Logo Community e1025 GW Indonesia itu maksudnya apa ya ? Mohon penjelasan. karena ingin aku sablon di t-shirt. Trims.

    Ali N
    JZ13MGS Bojonegoro

    BalasHapus
  16. JZ 11 KZR ANDREAS USRabu, 17 Maret, 2010

    Salam kenal buat Rekan-rekan seorganisasi Radio Antar Penduduk Indonesia Se Nusantara, Khususnya Rekan-rekan Rapi Wil XII Kab.Pringsewu Lampung, Kami juga orang Lampung tepatnya 10.85 di Negara Ratu Ke.Sungkai Utara Lampung Utara tapi berdomisili sekarang ada di Semarang, JZ 11 MOW Susana Istri dan JZ 11 KZR Andreas US saya sendiri, Salam Rapi Manis diudara Kompak selalu didarat.terima kasih



    ANDREAS US ( JZ 11 KZR )
    Biro Operasi, Monitor & Sosial
    Pengurus Daerah 11 Rapi Jawa Tengah.

    BalasHapus
  17. 10.14 Alamat Kantor Sekretariat Rapi Daerah 11 Jawa Tengah yang baru di Jalan Mgr. Soegijapranata No.2 Komplek Museum Mandala Bhakti Kodam IV Diponegoro Tugu Muda Semarang Telp: 024.70399089 Jawa Tengah.
    Agar 10.4 dan 10.12 Terima Kasih.

    Andreas US
    JZ 11 KZR
    Biro Operasi, Monitor & Sosial
    Pengurus Daerah 11 Rapi Jawa Tengah.

    BalasHapus
  18. JZ 11 KZR NDREAS USSabtu, 17 April, 2010

    Salam kenal buat saudaraku JZ 08 MAS serta Rekan-rekan Pengurus Wilayah serta Anggota Rapi seWilayah XII Kab Pringsewu, Salam Organisasi Manis Diudara Kompak Selalu didarat,Bravoo Rapi Kab Pringsewu.


    ANDREAS US
    JZ 11 KZR
    Biro Operasi Monitor dan Sosial
    Pengurus Daerah 11 Rapi Jawa Tengah

    BalasHapus
  19. :X semakin cinta blogkupeduli....harusnyalah kita saling peduli terhadap sesama...semakin keren....dah gw pasang di blog gw bannernya

    BalasHapus
  20. Mohon Ijin Kopas Bang. terima kasih Salam dari RAPI SUKOHARJO

    BalasHapus